Kesetiaan adalah suatu hal terpenting agar hubungan percintaan dapat berhasil. Kalau kamu sudah yakin pasanganmu adalah orang yang setia, tapi tiba-tiba kamu ragu, lebih baik kamu cari tahu yang sebenarnya.

Kini, pasangan yang enggak setia bukan hanya dilihat dari adanya sebuah perselingkuhan, tapi ada tanda-tanda lain yang dapat membuktikan pasanganmu itu setia atau enggak. 

Dilansir dari berbagai seumber (05/05/2021), berikut ini adalah lima tanda yang membuktikan kalau pasanganmu itu enggak setia. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Enggak terbuka

Pasangan yang enggak terbuka pasti akan membuatmu curiga. Kalau pasangan sudah mulai enggak terbuka sama kamu, itu artinya dia sedang menyembunyikan rahasia. Untuk mengatasi hal ini, kamu dan pasangan harus bicara berdua untuk mencari solusi terbaik untuk masalah yang sedang kalian hadapi.

Selalu melamun

Kalau pasanganmu selalu kelihatan enggak perhatian terhadap pembicaraan, itu menunjukkan kalau dia bosan denganmu. Nah, apalagi pasangan yang selalu melamun, bisa jadi dia memikirkan wanita lain. Pasanganmu enggak berkonsentrasi saat bersamamu dan melayangkan pikirannya kepada orang lain. Hati-hati, ya!

Baca Juga: Moms, 3 Kejutan Sederhana Ini Bisa Bikin Suami Bahagia Lho, Coba Yuk!