Sudah menjalin pernikahan dengan Raffi Ahmad selama kurang lebih 7 tahun lamanya, tak heran kalau Nagita Slavina sudah hafal dengan kebiasaan sang suami.

Sebagai seorang selebriti ternama dengan kekayaan melimpah, tentu banyak sekali wanita yang ingin menggantikan posisi Nagita Slavina. 

Namun, tak semua wanita bisa menjadi dirinya. Nagita Slavina sendiri dikenal sebagai pribadi yang elegan dan penyabar. Dirinya bahkan sempat dinobatkan sebagai istri tersabar karena bisa menangani tingkah Raffi.

Baru-baru ini, klip video Nagita Slavina yang mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk menuruti apa yang Raffi katakan sebagai seorang istri kembali viral. 

"Menurut gue di agama itu kita harus ikut suami. Iya emang perempuan punya value-nya sendiri, tapi kalau gue memegang teguh kalau memang perempuan itu kalau punya suami itu harus ngikut suami," tutur Nagita.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terang-terangan Sebut Pengeluaran Nagita Sebulan Lebih dari Rp1 Miliar, Ibu Rafathar: Kamu Tuh Gak Pernah Tahu...

"Bener atau salah, itu belakangan. Tapi yang penting kalau in order to kita mau pernikahan kita apa namanya, panjang, kalau gue mikirnya ya gue harus nurut dulu," sambungnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas