Nagita Slavina memang dikenal dengan citranya yang elegan dan mewah. Dirinya tak pernah terlihat kurang dan selalu menampilkan kesan terbaiknya di segala kesempatan.

Sebagai seseorang yang peduli banget dengan fashion sehari-hari maupun fashionnya di layar kaca, Nagita Slavina pun mempunyai banyak brand yang menjadi favoritnya. 

Tak hanya fokus dengan brand high-end atau brand mewah dari luar negeri, Nagita juga kerap kali menggunakan produk dari designer lokal Indonesia. 

Salah satu designer yang Nagita sukai adalah Sapto Djojokartiko. Sapto Djojokartiko sendiri adalah designer asal Solo yang sudah terjun ke dunia fashion sejak 1997. 

Mengingat Nagita Slavina sering memakai busana rancangannya, Sapto Djojokartiko pun mengirimkan istri dari Raffi Ahmad ini sebuah hampers berisi pakaian.

View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Netizen Salfok ke Kalung Ayu Ting Ting: Mungkin Bukan Plagiat, tapi…

Tak main-main, Yayi Patchwork Organza Coat yang diberikan ke Nagita Slavina ini ternyata seharga hampir 10 juta rupiah. Melihat pakaian ini, netizen pun terkagum-kagum.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas