Sinetron stripping Ikatan Cinta, kembali dengan episode yang seru dan menegangkan. Di episode sebelumnya, Ricky tampak terjebak dalam situasi kebakaran lantaran dirinya yang tak sadarkan diri setelah meminum minuman yang telah diberi obat bius oleh Mamah Sarah.

Ricky yang terjebak itu, akhirnya bisa diselamatkan oleh Rafael. Ricky berhasil selamat meski mengalami luka cedera yang cukup serius. Ia pun langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganAN lebih lanjut.

Ricky yang akhirnya tersadar dari pengaruh obat bius, teringat terakhir kali ia bertemu dengan Elsa. Namun setelahnya, ia tak bisa mengingat apa pun yang terjadi. 

Sejak kejadian itu, Ricky menyimpan dendam kepada Elsa. Ia mengatakan, kalau Elsa hampir saja membunuhnya. Ricky pun ingin membalas apa yang telah dilakukan oleh Elsa kepadanya.

Di samping itu, Elsa terus terpojokkan dengan Mama Sarah yang memintanya menceritakan apa yang dilakukannya di Hotel Serenity bersama Ricky, beberapa waktu lalu.

Namun, Elsa berkelit dan tak mau mengaku kalau ia tidur dengan Ricky. Elsa berusaha meyakini Mama Sarah kalau tak ada hal yang terjadi antara ia dan Ricky.

Baca Juga: Ayya Renita Diminta Keluar dari Ikatan Cinta: Aku Berhasil Dong!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas