Setelah menikah, banyak pasangan yang ingin segera memiliki anak. Namun, setelah sudah diberikan rezeki anak, pasangan suami istri akan menghabiskan waktu dan seluruh perhatiannya diberikan untuk si buah hati. Padahal, seharusnya setelah memiliki anak, kamu dan suami harus tetap mesra, lho

Anak akan selalu dianggap menjadi prioritas utama dalam keluarga dan akan diberikan yang terbaik. Meski anak memang sangat penting, kamu kerap kali jadi lupa memberikan perhatian kepada suami. Padahal, perhatian itu penting untuk dilakukan agar kehidupan rumah tangga semakin bahagia.

Dilansir dari berbagai sumber (06/05/2021), berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan oleh seorang istri agar hubungannya tetap mesra meskipun sudah memiliki anak. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Beri perhatian pada suami

Moms, agar hubunganmu dengan suami tetap mesra, kamu perlu memberikannya perhatian. Beri pertanyaan-pertanyaan simple, tapi berkesan untuk suami. Kamu bisa coba tanya, "Pulang kerja jam berapa?", "Mau dimasakin apa?", dan lainnya. Meski terlihat sepele, hal itulah yang akan membuat suami bahagia di tengah kesibukannya bekerja.

Makan malam berdua

Sesekali kamu dan suami harus menyempatkan diri untuk makan malam berdua. Waktu ini adalah saat yang tepat untuk bercerita soal apa saja yang sudah dialami seharian. 

Baca Juga: Duh, 5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Picu Perselingkuhan, Segera Hindari Ya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas