Nissa Sabyan bersama musik Sabyan Gambus, kini mulai kembali menghiasi layar kaca pertelevisian Tanah Air. Kemunculan Nissa bersama Sabyan Gambus, tampaknya belum bisa diterima sebagian warganet lantaran isu perselingkuhan yang santer diperbincangkan.

Belum lama ini, Iis Dahlia tampak ikut terhujat setelah mengabadikan fotonya bersama Nissa dan Sabyan Gambus, lewat unggahan Instagram pribadinya. Dalam potret yang diabadikannya, terlihat pula sederet juri Voice of Ramadan lainnya. Seperti Pasha Ungu, Sulis, dan Ustaz Ericky Yusuf.

"Come break time??????????????," tulis Iis Dahlia dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Kamis (6/5/2021).

Unggahan ibu dua anak itu sontak dibanjiri beragam komentar warganet. tak sedikit di antara warganet justru dibuat salah fokus dengan kehadiran Nissa Sabyan dalam foto tersebut.

Alhasil, tak sedikit di antara wargenat yang menggunjing Iis dan juga Nissa. Bahkan, warganet dengan lantang meledek Iis soal adegan salah lirik dan Nissa Sabyan yang disebutnya sebagai pelakor.

"PELAKOR TIBA VS MARHABAN TIBA," komentar @satyawairra.

"Ya Allah... aku ga suka pelakorrrrr... jahanammmm," saut @srie_aselolle03.

"Marhaban tiba. Lele bersama valak (orrr)," komentar @indonesianactresss.

Baca Juga: Dituding Hamil di Luar Nikah, Iis Dahlia Buka Suara: Memang...

"Yang pernah viral dan yang lagi viral dipertemukan nih," sambung @muhammd_r0is.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas