Ada banyak masalah yang rentan menyerang biduk rumah tanggamu. Salah satunya adalah masalah perselingkuhan

Eits, perselingkuhan yang dimaksud bukan secara fisik tak setia, tetapi perselingkuhan dalam hal finansial. Survei menunjukkan bahwa sebagian besar orang lebih merasa sakit hati ketika diselingkuhi secara finansial dibandingkan dengan selingkuh fisik.

Salah satu tanda peringatan ada yang pasangan berbohong tentang uang. Kebohongan kecil tentang keuangan dapat lebih merusak dalam pernikahanmu lho.

Menyembunyikan di sini bisa seperti berbohong atas tagihan uang, berbohong membeli barang-barang, memiliki rekening bank rahasia, berbohong tentang utang danĀ  berbohong tentang jumlah uang yang diperoleh.

Terapis keluarga yang berbasis di Boston, Carleton Kendrick telah menjadi konseling pasangan selama lebih dari 30 tahun. Ia mengatakan bahwa berbohong soal uangĀ  menjadi masalah besar dalam rumah tangga pada beberapa dekade terakhir.

"Alasan utama orang berbohong tentang uang kepada pasangan mereka adalah pragmatisme, kontrol, rasa bersalah dan enggak ingin pihak lain mengetahui berapa banyak uang yang dimilikinya," ujar Kendrick dilansir Verywell Family (6/5/2021).

Baca Juga: Makin Perkeruh Keadaan... Ini 4 Tindakan Gegabah Istri saat Tahu Suami Selingkuh!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas