Kehaluan Lucinta Luna perihal kehamilannya, tampaknya semakin menggila. Sepekan terakhir, nama Lucinta Luna diperbincangkan banyak orang setelah mengaku tengah berbadan dua. Padahal, mantan kekasih Abbash ini adalah seorang transgender.

Setelah heboh dirinya yang muntah-muntah dan menunjukkan hasil test pack positif hamil, Lucinta kembali menggemparkan publik dengan pengakuannya baru-baru ini. Bagimana tidak, Lucinta mengaku tengah hamil calon bayi berkaki empat.

Hal tersebut diungkap Lucinta lewat unggahan di Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Lucinta terlihat sedang bersama Irish Bella. Kalau dilihat dari unggahan sebelumnya, Irish tampaknya mengundang Lucinta Luna untuk membuat konten YouTube bersama.

"Teman-teman Ratu Salome, sekarang bumil lagi di rumahnya Irish Bella. Bumil mau tanya seputar kehamilan," ujar Lucinta seperti dikutip, Kamis (6/5/2021).

Istri Ammar Zoni itu pun mennangapi perkataan Lucinta. Ia seakan tak ingin kalau Lucinta sampai keguguran ketiga kalinya. "Iya, supaya jangan sampai keguguran ketiga kalinya," tutur Irish.

Lucinta tampak mengeluh kalau belakangan ini perutnya terasa seperti ada yang menendang-nendang. Bahkan, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini beranggapan, kalau calon bayi yang tengah dikandungnya berkaki empat. 

Baca Juga: Rumah Baru Seharga 5M! Lucinta Luna Siapkan Kamar untuk Bayinya

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas