Pedangdut cantik Ayu Ting Ting didapuk sebagai biduan dengan harta kekayaan yang melimpah. Belum lama ini, terbongkar honor yang diterima Ayu mencapai puluhan juta rupiah untuk sekali tampil di televisi.

Bahkan, sebelumnya juga sempat bocor soal tarif endorse yang dipasang oleh janda satu anak ini mencapai belasan juta rupiah. Meski disebut-sebut sebagai pedangdut dengan harta kekayaan melimpah, Ayu rupanya kedapatan meminjam uang Rp100 juta kepada Iis Dahlia.

Namun, aksi Ayu pinjam uang ini hanya semata-mata untuk mengetes pertemanan saja. Mulanya, Ayu mencoba menghubungi Ruben Onsu, tetapi tak mendapat jawaban. 

Sampai akhirnya, Ayu pun mencoba menghubungi Iis Dahlia. Tanpa basa-basi, Ayu langsung menuturkan niatnya untuk meminjam uang Rp100 juta kepada ibu dua anak itu.

"Halo Ma. Pinjem duit apa Ma, Rp100 juta," ujar Ayu dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube Qiss You TV, seperti dikutip, Jumat (7/5/2021).

Wanita yang akrab disapa Isda itu sontak kaget mendengar permintaan Ayu Ting Ting. Isda beranggapan, selama ini Ayu memiliki banyak uang. Namun, ia terheran-heran, saat ibu dari Bilqis itu justru meminjam uang kepadanya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Kalung Mewah, Netizen: Plagiat Terus

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas