Setelah menikah, kamu harus siap dengan masalah-masalah yang harus dihadapi, termasuk soal perselingkuhan. Apa kamu sudah mengetahui berbagai macam jenis perselingkuhan?

Ternyata, selingkuh bukan hanya saat pasangan kencan berdua dengan orang lain atau memiliki hubungan khusus. Namun, ada beberapa jenis yang bisa dikatakan sebagai sebuah perselingkuhan.

Dilansir dari berbagai sumber (7/5/2021), berikut adalah jenis-jenis perselingkuhan yang harus kamu tahu. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Selingkuh fisik

Jenis pertama adalah selingkuh fisik, punya kedektan fisik secara intim dengan seseorang dapat dianggap sebuah perselingkuhan. Ketika pasanganmu menggandeng, merangkul, atau memberikan bahunya untuk orang lain bersandar dapat dikatakan sebagai perselingkuhan.

Dengan memberi perlakuan seperti itu, berarti pasanganmu sudah memberikan sesuatu yang istimewa kepada lawan jenisnya. Kalau kamu mengetahui hal itu, pasti kecewa kan?

Baca Juga: Makin Perkeruh Keadaan... Ini 4 Tindakan Gegabah Istri saat Tahu Suami Selingkuh!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas