Salah satu artis cantik, Enzy Storia baru-baru ini mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter yang diunggah pada hari Rabu (05/05/2021).

Enzy pun tampaknya sangat kesal karena fotonya disalahgunakan oleh orang yang tak ia kenal. Bahkan Enzy mengaku bahwa fotonya diedit dan dijadikan sebagai bahan fantasi seksual warganet tersebut.

Tak hanya sampai di situ, Enzy Storia pun juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tak segan-segan untuk menyeret masalah ini ke pihak polisi. 

@EnzyStoria: "Ini ada yang kirimin gue link ada acc Twitter dengan bre**s*knya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalau itu foto nggak lo hapus gue cari sampai ketemu di kepolisian," ujarnya.

Sangking emosinya, Enzy Storia mendoakan agar pelaku yang iseng tersebut diberi azab langsung oleh Allah SWT. Ia kesal pelaku diberikan akal sehat namun tak digunakan dengan benar.

@EnzyStoria: "Semoga Allah bales dengan azab...dikasih akal nggak digunain dengan benar," pungkas Enzy Storia.

Sayangnya, Enzy Storia belum mengungkap siapa dalang dibalik masalah itu.

Baca Juga: Makin Kompleks, Kini Si "W" Gugat Rezky Aditya Terkait Pengakuan Sang Anak

Wah, serem banget! Harus hati-hati ya, Beauty!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas