Drama tawaran casting sinetron Ikatan Cinta, tampaknya masih berlanjut. Usai Rizky Billar membeberkan sejumlah bukti kalau diinya benar ditawarkan casting, kini giliran sang manajer buka suara.

Lewat Instagram Stories miliknya, Derry juga sempat mengunggah bukti chat soal tawaran pemeran Aldebaran kepada Billar. Bahkan, Derry juga sempat menyinggung nama Bunga Zainal, yang disebutnya juga mendapat tawaran casting serupa.

"Sumpah aduh, ya emang faktanya Billar pernah di tawarin juga kan Billar, Ka Bunga juga ditawarin. Tapi yang namanya rezeki udah masing-masing. Kita ditawarin aja udah kapan tau dan emang Billar ada kerjaan, kalau Ka Bunga pas juga Corona," tulis Derry, seperti dikutip, Jumat (7/5/2021).

Dari chat tersebut, terkuak kalau Billar ditawari sekitar Juli 2020 lalu. Derry pun meminta agar publik tak mempermasalahkan hal tersebut lagi.

"Udah apa masalah gitu aja pada heboh amat, tuh bukti waktu ditawarin juga ikatan cinta cuma gara gara bilang gitu aja, heboh amat," tuturnya. 

Saat ditemui awak media, Derry juga sempat mengungkap hal tersebut dan mengatakan kalau Bunga Zainal tutut ditawarkan casting Ikatan Cinta. "Iya, Kak Bunga Zainal ditawarin, di-keep malah," kata Derry.

Drama tawaran casting Ikatan Cinta ini, bermula dari Billar yang mengakui kalau dirinya yang seharusnya memerankan Aldebaran bukan Arya Saloka. Hal tersebut sontak mengundang pro dan kontra hingga membuat fans Billar dan Arya Saloka bertengkar di media sosial.

Baca Juga: Sempat Diprotes oleh Amanda Manopo, Sutradara Ikatan Cinta: Emang Pengen Gak Ada Ujungnya

Salah satu petinggo televisi swasta, Dini Putri, juga menanggapi pengakuan Billar. Dini tak membenarkan hal tersebut dan mengatakan kalau Billar tak masuk dalam diskusi saat pemilihan pemain sinetron Ikatan Cinta.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas