Setelah menikah, sepasang suami istri pasti berharap agar hubungan cintanya itu bisa langgeng sampai maut menjemput. Namun, enggak ada kehidupan rumah tangga yang berjalan mulus begitu saja. Selalu ada masalah yang menghampiri, salah satunya masalah tentang perselingkuhan.

Selingkuh itu enggak hanya diartikan saat menjalin hubungan romantis dengan orang lain, tapi ada hal lain yang sama parahnya dengan perselingkuhan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Mikirin mantan

Mungkin kamu pernah sesekali terbesit soal mantan di dalam pikiranmu. Namun, kalau hal tersebut terus-menerus terjadi berarti kamu enggak merasa bahagia dengan pasanganmu sekarang. Itu sama parahnya dengan kamu berselingkuh, lho. Kalau pasanganmu tahu, pasti dia akan marah. 

Menyembunyikan sahabat pria

Diam-diam di belakang suamimu, kamu memiliki sahabat pria yang dekat sekali denganmu. Kamu dan sahabatmu mungkin sering saling bertukar cerita atau sekadar meminta saran. Ini juga bisa dikatakan kalau kamu berselingkuh karena menutupi pria lain di belakang pasanganmu.

Baca Juga: Survei: 3 Masalah Ini Jadi Pemicu Pasangan Berselingkuh Lho, Percaya Nggak?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas