Dalam hubungan rumah tangga, akan selalu ada masalah yang menghampiri. Namun, sebenarnya masalah sebesar apapun bisa terselesaikan jika dipecahkan bersama-sama. Kamu dan pasangan harus saling berjuang untuk mencari solusi dari masalah tersebut.

Saat bertengkar, mungkin kamu akan marah dan kesal dengan pasangan. Namun, ada beberapa tingkah lakumu saat marah justru membuat pasangan ilfeel.

Melansir dari berbagai sumber (7/5/2021), berikut adalah beberapa cara marah wanita yang membuat pasangan jadi ilfeel. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Mengumbar di medsos

Keberadaan media sosial memang enggak selalu membawa dampak yang positif. Saat kamu sedang bertengkar dengan pasangan, mungkin kamu emosi dan pada akhirnya terpancing untuk mengumbar masalah di media sosial. Kebiasaan selalu mengumbar masalag di media sosial itu membuat pasanganmu semakin kesal dan dia bisa ilfeel sama kamu.

Curhat ke banyak orang

Sebagian wanita memang senang curhat soal permasalahannya ke banyak orang. Mungkin setelah curhat dengan teman-teman, kamu akan merasa lebih lega. Namun, banyak pasangan yang enggak suka kalau permasalahannya diumbar ke banyak orang. Hal itulah yang membuat pasanganmu ilfeel.

Baca Juga: Hati-hati, 4 Masalah Ini Bisa Sebabkan KDRT Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas