Kasus penyalahgunaan obat terlarang narkoba yang menyeret nama penyanyi papan atas Reza Artamevia tentunya mengejutkan banyak pihak, khususnya para penggemarnya.

Penyanyi yang terkenal dengan tembangnya Berharap Tak Berpisah ini diamankan pada akhir tahun lalu di daerah Jakarta Timur setelah kedapatan mempunyai sabu seberat 0,78 gram. 

Akibat kasus ini, Reza pun harus menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi BNN Lido di Bogor, Jawa Barat. Sudah direncanakan akan sidang, sayangnya Reza harus pasrah karena sidangnya kembali ditunda. 

Sudah ketiga kalinya ditunda, kali ini jaksa penuntut umum kasus Reza Artamevia sendiri menunda persidangan karena  belum siap untuk membacakan tuntutan. 

Kuasa hukum Reza Artamevia ini pun menyanyangkan penundaan berkali-kali ini.

Baca Juga: Ada Hal Janggal dalam Kasus Narkoba yang Melibatkan Artis Reza Artamevia

"Dengan alasan belum siap. Tadi makanya dari pihak kami menanyakan artinya kenapa belum siap. Kami juga berharap bahwa ini kalau memang seandainya minggu ini tak siap ini adalah yang terakhir. Kemungkinan di tanggal 20 ini udah siap sebetulnya," ucap Benny Hehanusa, kuasa hukum Reza Artamevia.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas