Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah resmi menikah pada 3 April 2021, pasangan muda ini mengumumkan kehamilannya. Setelah mengetahui hal tersebut, Atta-Aurel langsung memberikan kabar kepada orang tua mereka, termasuk Krisdayanti.

Aurel mengumumkan dirinya tengah mengandung anak pertama dari buah cintanya dengan Atta di Instagram. Mengetahui hal tersebut, Atta bahkan sampai menangis bahagia.

Selain keduanya yang berbahagia, keluarga pun ikut bersukacita. Krisdayanti bahkan membagikan momen videocall-nya di Instagram pribadinya. KD memberikan keterangan bahwa kabar baik ini bertepatan dengan malam baik di bulan Ramadan.

"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi.

Baiknya lebih baik dari seribu bulan," tulis KD seperti dikutip HerStory, Sabtu (8/5/2021).

KD pun meyakini bahwa cucu pertamanya yang ada dalam kandungan Aurel ikut dijaga oleh para malaikat sebaik-baiknya.

"Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.. Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," harapnya.

Di akhir keterangan, KD tak lupa memberikan ucapan selamat kepada keduanya. "Selamat anak anakku, enjoy the new chapter," tutup KD.

Alhasil, kolom komentar KD pun ramai dibanjiri ucapan selamat dari beberapa rekan artis. Ada satu komentar yang membuat salah fokus nih, Moms, yakni komentar dari Sang suami, Raul Lemos. Jarang muncul apabila KD berhubungan dengan Atta-Aurel, Raul Lemos pun berkomentar seolah bersyukur dengan memberikan emoticon tangan namaste dan tanda hati berwarna hitam.

Namun, sayangnya hingga saat ini, kolom komentar di unggahan tersebut sudah dibatasi.

Baca Juga: Ummi Afif Beberkan Utang Keluarga Atta Halilintar yang Capai Ratusan Juta, Begini Kata Anang Hermansyah...

Seperti diketahui, hubungan antara Aurel Hermansyah dan Raul Lemos memang dikabarkan kurang baik. Keduanya sempat berseteru karena satu dan lain hal. Akan tetapi, terlepas dari konflik tersebut, selamat atas kehamilannya ya, Aurel!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas