Enzy Storia mendadak menjadi sorotan karena tulisannya di Twitter. Ia tiba-tiba murka dengan menuliskan kemarahannya dan mengancam akan melapor ke pihak polisi. Pasalnya, foto pribadinya dijadikan fantasi oleh laki-laki tak bertanggung jawab.

Mengutip dari akun Twitter pribadinya, artis berdarah campuran Aceh dan Polandia ini menuliskan kemarahannya karena ia mendapatkan link berisi foto yang diedit seseorang lalu dijadikan fantasi. Enzy pun tak terima dan meminta si pelaku menghapus foto tersebut.

"Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan brengseknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian," tweet Enzy di laman Twitter, yang dikutip HerStory (8/5/2021).

Melihat tulisan Enzy, warganet pun penasaran foto seperti apa yang membuat wanita yang dikabarkan dekat dengan Dikta ini murka?

Saking penasarannya, ada seorang warganet yang menyelidiki dan menemukan akun dengan foto profil Enzy. Ia pun bertanya, "Ini gak sih Kak Enzet?" tanyanya kepada Enzy.

Akun yang discreenshot oleh warganet itu memiliki followers sebanyak 8.576 dan bernama @Fantasilebihhh.

Baca Juga: 3 Pasangan Seleb ini Punya Panggilan Sayang Unik, Auto Baper Nih!

Namun, hingga artikel ini tayang, Enzy belum menjawabnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas