Meski sudah berpisah, kebersamaan Gading Marten dan sang mantan istri, Gisella Anastasia masih terus terjalin. Keduanya sama-sama sepakat untuk tetap kompak membesarkan buah hatinya, yakni Gempita Nora Marten.

Kebersamaan keduanya pun kembali terlihat saat perayaan ulang tahun Gading yang ke 39 tahun pada Sabtu (8/5/2021). Di instagram pribadinya, Gisel mengabadikan momen Gempita memainkan piano sebagai kado untuk sang papa.

"Happy bday papa Ding!!!!!!!! @gadiiing Tahun ini Gem udh bs iringin pianonya ya gem lmyn ya?????????? hihi.. Doa terbaik buat papaDing d usia yg baru ini.. Tuhan Yesus yg jaga dan pimpin selalu," tulis Gisel di keterangan unggahan videonya.

Kejutan yang diberikan Gisel dan Gempi untuk Gading pun sukses membuat netizen baper. Banyak yang salut dengan kedewasaan Gading dan Gisel yang masih tetap akur meski sudah berpisah. Tak lupa, netizen juga menuliskan doa untuk Gading di usia barunya.

"Ihhhh Rindu kemesraan Gading& Gisel ,did u ever think how if you both return back to be a couple again ,Mr.Gading & Miss Gisel?" tulis akun @ekaponorogo.

"aku terharu," komentar akun @monikkkkkkss.

"Salut sih buat @gadiiing dan @gisel_la bs saling memaafkan demi anak nya.luar biasa,semoga bahagia yh kt semua.hpy birday papading.GBu and wish u all the best," timpal akun @susisalju2019.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra Bareng Wijin, Gisella Anastasia Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah

"Keluarga panutan walo udh pisah ttp bs jd ortu yg baik buat anak @gisel_la @gadiiing gk kyk yg onoh..anak dipersulit ketemu ibu kndgnya sendiri," kata akun @mariberteman_temanteman.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas