Beberapa waktu terakhir, nama Krisdayanti sedang hangat diperbincangkan. Hal itu disebabkan karena bocornya harga perawatan wajah yang dilakukannya capai Rp1 miliar.

Wanita yang akrab disapa KD itu memang tampil awet muda di usianya yang ke-46 tahun. Tak hanya menjalani pola hidup sehat, KD juga rutin melakukan perawatan wajah untuk menunjang penampilannya.

Publik pun menyoroti salah satu perawatan wajah yang dilakukan oleh ibu kandung Aurel Hermansyah itu. Ya, perawatan wajah yang harganya diduga capai Rp1 miliar itu adalah perawatan DNA ikan salmon.

Sempat menghebohkan publik, akhirnya KD pun menjelaskan bahwa harga perawatan DNA salmon tak semahal yang diberitakan. Melalui unggahan di instagram pribadinya, KD pun menjelaskan harga perawatan DNA salmon yang sebenarnya.

"Terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon skrg sudah banyak skali di clinic/pusat kecantikan di indonesia. Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment .. tp kalau ambil paket yang untuk beberapa kali kedatangan justru lebih murah justru karena dpt discount special.." tulis KD.

Istri Raul Lemos itu juga menjelaskan bahwa manfata dari DNA salmon antara lain, menyembuhkan bekas jerawat noda atau scars, melembapkan kulit, dan juga mencerahkah kulit. DNA salmon juga jadi salah satu teknik untuk meregenerasi kulit dan

Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Enggak hanya itu, DNA salmon juga bisa mendorong produksi kolagen sehingga kulit tampak selalu kencang dan awet muda.

"Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama 3 bulan. Kedepannya pasien hanya perlu datang setiap 3 bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit. Treatment ini diperbolehkan untuk segala usia. memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun keatas," tukas KD.

Gimana Beauty, kamu tertarik untuk melakukan perawatan DNA Salmon?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas