Setelah proses panjang, akhirnya penyanyi Nindy Ayunda resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono pada 6 Mei 2021 lalu. Selain itu, pengadilan juga mengabulkan permohonan hak asuh anak yang jatuh kepada Nindy Ayunda. 

"Untuk perkara tersebut secara e-court kemarin telah diputus per tanggal 6 Mei 2021. Putusan tersebut adalah eksepsi ditolak, dalam pokok perkara gugatan dikabulkan yaitu gugatan cerai, pengasuhan anak serta biaya nafkah kedua anak," ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Anak yang berusia sembilan tahun, dan anak yang berusia sekitar lima tahun berada pada asuhan penggugat (Nindy Ayunda). Biaya telah dikabulkan dengan tidak menutup akses pihak tergugat (Askara)" sambungnya.

Permintaan nafkah anak yang diajukan oleh Nindy juga dikabulkan pihak pengadilan. Namun, pengadilan tak mengabulkan sepenuhnya permintaan Nindy. Pihak pengadilan juga tidak mengungkap berapa besaran nafkah yang diminta oleh Nindy Ayunda.

Enggak hanya sampai di situ, Askara juga harus memberi nafkah kedua buah hatinya sebesar Rp10 juta dengan ketentuan naik 10 persen setiap tahun. 

"Biaya yang tidak dikabulkan seluruhnya. Dikabulkannya tidak sejumlah tersebut. Yang dikabulkan Rp 10 juta dengan ketentuan setiap tahun naik 10 persen," terang Taslimah.

Baca Juga: Heboh Usai Keciduk Pakai Cincin ‘Love Aska’, Ini Kata Nikita Mirzani!

"Intinya dikabulkan, cuma jumlah nominalnya yang tidak sesuai dengan permintaan," tukasnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas