Sempat beredar video Nissa Sabyan yang tengah mengusap-ngusap perutnya setelah turun dari pesawat yang diunggah oleh akun Lambe_Turah beberapa waktu lalu.

Dirinya pun digadang-gadang tengah hamil anaknya Ayus oleh para warganet.

Mendengar tundingan tersebut, Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal kabar kehamilannya bersama Ayus dalam acara televisi swasta MNC Portal Indonesia, pada hari Sabtu (08/05/2021).

"Tidak (hamil)" kata Nissa yang dikutip oleh HerStory.

Nissa pun menjelaskan bahwa video tersebut merupakan video lama, yang dikala itu dirinya tengah dilanda gangguan pencernaan.

"Pegang perut karena sakit perut," ujar Nissa.

Tak hanya itu, Ayus pun juga ikut memberikan penjelasan. Ia mengatakan bahwa aksi Nissa mengelus perut itu terekam saat mereka turun dari pesawat sehabis manggung dari luar kota.

"Itu kayaknya turun dari pesawat. (Nissa) Nggak cuma sebatas pegang perut, ada teman-teman lama juga. Itu enggak (hamil), enggak," tutur Ayus.

Baca Juga: Nagita Slavina Curhat Di Balik Dirinya yang Sabar Ada Raffi Ahmad yang Selalu Buat Frustasi

Sebelumnya, Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan tengah menjalin hubungan terlarang. Hal tersebutlah yang membuat rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus retak dan resmi bercerai pada 24 Maret 2021.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas