Baru-baru ini, Putri Indahsari Tanjung atau dipanggil Putri Tanjung membeberkan isi ATM terbanyaknya di channel YouTube Boy William. Awalnya, Boy dan Putri tengah bermain kartu yang berisikan sejumlah pertanyaan.

Di kala itu, Putri mengambil pertanyaan tentang nominal uang di ATM paling besar kepada Boy William.

"Uang paling gede di ATM Lo?" tanya Putri Tanjung yang juga penasaran.

Boy William pun bercanda dan mengatakan kalau di ATM-nya hanya ada Rp50 ribu. Hal tersebut lah yang membuat Putri semakin penasaran dan memaksa Boy untuk sportif dalam permainan.

Ternyata, Boy sendiri ngaku malu menyebutkan berapa nominal terbesar di ATM-nya di hadapan seorang anak konglomerat Chairul Tanjung.

"Lo mau tahu nggak. Gue mau nyebutin uang paling gede di ATM gue, ngomongnya ke elu. Apa gue nggak malu," ujar Boy William.

Meski begitu, Putri Tanjung tetap kekeh memaksa Boy untuk jujur, bahkan dia berjanji akan membocorkan berapa nominal uang paling besar di ATM-nya.

Akhirnya, Boy William pun mengaku kalau dirinya memiliki uang sebesar Rp10 miliar di ATM-nya. Hal tersebut karena Boy tak pernah boros dalam hal belanja. Bahkan ia mengaku kalau outfit yang digunakannya memiliki harga murah dari brand-brand terjangkau.

Setelah itu, Putri Tanjung pun kaget dan malu karena uang di ATM-nya sangat kecil dibandingkan Boy William.

"Sumpah ini memalukan buat gue. Jujur ya Boy. Mungkin orang bakal mikir 'Put lo ke mana aja'. Satu setengah M (miliar)," ucap Putri.

Baca Juga: Makin Kompleks, Kini Si "W" Gugat Rezky Aditya Terkait Pengakuan Sang Anak

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas