Sinetron stripping Ikatan Cinta, menyajikan episode yang seru dan menegangkan setiap harinya. Pada episode kali ini, Ricky tampaknya semakin gencar melakukan segala hal untuk balas dendam kepada istri Nino, Elsa. Ricky begitu geram dengan perbuatan Elsa yang telah mencoba membunuhnya.

Hari-hari Elsa begitu tak tenang, lantaran kiriman paket Ricky yang menerornya. Dalam paketnya kali ini, Ricky mengirimkan kalung berinisial E dan secarik kertas yang bertuliskan PEMBUNUHAN.

Kembali mendapatkan paket tersebut, Elsa merasa tak tenang. Tak hanya Elsa, Mama Sarah juga tak tenang dengan kabar Ricky yang rupanya tak mati dalam kebakaran yang melalap kediamannya.

Mama Sarah merasa takut dan khawatir kalau ditemukan bukti yang mengarah kepadanya, sebagai penyebab Ricky tak sadarkan diri saat peristiwa kebakaran terjadi. 

Di samping itu, Al kembali meringis kesakita melihat Nino dan Elsa di kediamannya. Hal ini lantaran Al yang syok melihat Reyna yang diantar pulang oleh Nino dan Elsa.

Al begitu marah saat mengetahui Reyna menghabiskan banyak waktu bersama Nino dan Elsa. Tak kuat menahan emosi, tiba-tiba Al meringis kesakitan lantaran kepalanya yang mendadak sakit.

Baca Juga: Baper Karena Adegan Uwu Terganggu, Penonton Minta Pemeran Miss Kiki Sinetron Ikatan Cinta Dipecat, Ayya Renita: Bisa Yuk Otaknya Gak Cabul

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas