Hampir 9 tahun berkarya dalam dunia sinetron, Natasha Wilona memutuskan untuk mencoba hal baru. Sejak Januari 2021 ia tak lagi punya job sinetron. 

“Jadi, emang tahun ini sejak Januari aku baru off banget sinetron aku. Aku emang lagi fokus banyak ngambil original series atau series buat web,” ungkap Natasha Wilona dalam channel YouTube Boy William.

Jangan khawatir, alasan Natasha Wilona untuk off sinetron ternyata gak semata-mata karena ingin pensiun dini, kok. Ia hanya ingin mencoba pengalaman baru dalam kariernya.

Natasha Wilona merasa sudah saatnya ia untuk mencoba hal baru yang lebih menantang dari sinetron.

“Hampir 9 tahun aku berkarya di sinetron, sudah saatnya aku harus move out. Aku harus pelan-pelan mencoba sesuatu yang baru juga. Satu-satunya cara adalah dengan series,” kata artis yang akrab disapa Wilo ini kepada Boy William.

Bermain sinetron sudah menjadi hal biasa bagi Natasha Wilona. Ia hanya butuh waktu sekitar dua menit dalam membaca naskah untuk take adegan. 

Baca Juga: Kisruh Lea Ciarachel Masih di Bawah Umur, Pemeran Zahra Akan Diganti

Sedangkan series memiliki tantangan tersendiri sebab lebih terkonsep dan lebih mengasah kemampuan akting. Tantangan baru itu mendorong Natasha Wilona untuk berhenti bermain sinetron dan beralih ke series.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas