Kebahagiaan di dalam pernikahan memiliki tanda-tanda yang cukup terlihat dan bisa dirasakan. Tanda-tanda tersebut dapat terlihat dari bahasa tubuh yang menggambarkan bagaimana kamu memperlakukan pasanganmu satu sama lain.

Melansir dari berbagai sumber (10/5/2021), berikut adalah beberapa tanda bahasa tubuh yang menandakan kalau pernikahanmu itu sehat dan bahagia. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Kontak mata

Hubungan pernikahan yang bahagia dalam dilihat dari kontak mata. Jika saat berbicara, kamu dan pasangan mempertahankan kontak mata yang kuat, berarti kalian kamu berdua memprioritaskan komunikasi yang jelas dan transparan. Kontak mata juga dapat berarti kalau kamu dan pasangan saling mendengarkan saat sedang berbicara.

Sentuhan kecil

Sentuhan kecil dapat menandakan rasa cinta yang tulus. Menyentuh wajah pasangan, menggandeng tangan, atau mengelus pundak akan membuat pasanganmu merasa dicintai dan aman. Jika hal ini terus-menerus ada di dalam sebuah hubungan, maka kamu dan pasangan bisa semakin intim dan hubungan yang kamu jalani begitu bahagia.

Baca Juga: Hati-hati, 4 Masalah Ini Bisa Sebabkan KDRT Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas