Putra bungsu Maia Estianty bersama Ahmad Dhani, Dul Jaelani, tampaknya sudah tak sabar ingin menikah muda. Bahkan, Dul sudah meminta izin kepada sang ibunda, untuk segera meminang Tissa Biani, kekasihnya, bulan depan.

Hal tersebut diungkap Dul di momen sahur bersama Maia, dala vlog milik Maia ALELDUL TV. Dalam tayangan vlog tersebut, Dul dan Maian bersama salah satu aisten rumah tangga, tampak menikmati menu sahur bersama di ruang makan.

Dul dengan bahagianya membawa menu sahur yang dikirimkan oleh Tissa. Ia pun menawarkan snag ibunda untuk mencicipi menu sahur yang dibuat sendiri oleh Tissa Biani. Maia dengan senang hati mencicipi makanan yang telah dibuat oleh Tissa tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dul mendadak menanyakan soal restu Maia terhadap hubungannya dengan Tissa. Remaja 20 tahun itu seakan meminta izin untuk membawa hubungannya dengan Tissa ke jenjang yang lebih serius alias menikah.

"Kalau aku serius sama Tissa, Bunda merestui enggak?," tanya Dul seperti dikutip, Senin (10/5/2021).

Maia pun menanggapi pertanyaan Dul. Maia mengaku tak pernah mengekang anak-anak, terutama soal pasangan yang dipilih mereka. 

Baca Juga: Maia Estianty: Waktu Nikah Sama Mantan Suami Kan Gak Direstui, Aku Kurang Ajar Sama Ibuku...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas