Jelang hari Raya Idulfitri, aktris kontroversial Nikita Mirzani memastikan akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para karyawannya. Bahkan, janda tiga anak ini sudah menyiapkan jumlah yang sangat fantastis untuk dibagikan kepada para karyawannya tersebut.

Hal itu diungkap wanita yang akrab disapa Nyai ini saat ditemui awak media. Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku sudah menyiapkan uang tunai hingga ratusan juta untuk para pegawainya.

"(Habis nukerin) Rp300 juta," ujar Nikita kepada awk media, seperti dikutip, Senin (10/5/2021).

Lebih lanjut, dara 35 tahun itu mengaku akan membagikan uang THR tersebut jelang lebaran nanti. THR Rp300 juta nya itu juga akan diberikan hanya untuk 10 pegawainya saja.

"Buat 10 orang (pegawai)," kata Nikita.

Kalau dihitung-hitung, satu pegawai Nikita bakal mendapatkan THR senilai Rp30 juta. WOW!

Di samping itu, Nikita juga menegaskan tak akan menggelar open house pada perayaan Idulfitri nantinya. Hal serupa juga dilakukan Nikita di tahun sebelumnya.

Baca Juga: Keren, Nikita Mirzani Hadiahi Anak Barang Mewah Cuman Karena Berani Cabut Gigi!

Sebab, ia ingin mematuhi aturan demi mencegah penyebaran virus COVID-19. Dengan tidak menggelar open house, dapat meminimalisir penyebaran virus Corona  yang saat ini semakin tinggi angka penularannya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas