Meski sudah berpisah, ternyata Gading Marten dan Gisel masih berhubungan harmonis. Gisel mendoakan yang terbaik di hari ulang tahun mantan suaminya itu.

“Doa terbaik buat Papa Ding (Gading) di usia yang baru ini. Tuhan Yesus yang jaga dan pimpin selalu,” tulis Gisel dalam caption unggahan Instagramnya.

Video kejutan ulang tahun itu menampilkan Gempi dengan manis memainkan piano sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Gisel juga ikut bernyanyi diiringi alunan piano Gempi, lho!

Setelah itu, Gempi juga membawakan kue ulang tahun kepada Papa Gading. Ayah dan anak yang penuh kehangatan ini kemudian meniup lilin ulang tahun bersama.

Gading juga mengunggah video yang sama di akun Instagram pribadinya. Ia berterimakasih kepada anak dan mantan istrinya.

“Makasih surprise-nya sama dimainin piano Empi sayang. Makasih juga Mama Isel,” ungkap Gading dalam unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Waduh! Tahun Ini Gisel Diramal Akan Rujuk dengan Gading Marten

Selain mendapatkan ucapan selamat dari Gisel dan Gempi, Gading juga menerima banyak doa dari warganet yang disampaikan melalui kolom komentar Instagram. Selamat ulang tahun Gading Marten!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas