Dalam sebuah hubungan, masalah akan selalu muncul untuk menguji pasangan. Masalah juga hadir untuk mengetahui bagaimana cara kamu dan pasangan berkomunikasi untuk mencari solusi. Masalah yang muncul salah satunya adalah jenuh dengan pasangan.

Perasaan jenuh muncul karena hubungan yang monoton dan kurangnya sebuah komunikasi. Namun, kalau kamu merasa jenuh, bukan berarti kamu harus mengakhiri hubungan kok. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat sedang jenuh dengan pasangan.

Melansir dari berbagai sumber (10/5/2021), berikut ini beberapa cara untuk menhilangkan perasaan jenuh dengan pasangan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Jujur

Kalau kamu sudah merasa jenuh dengan pasanganmu, katakan sejujurnya. Jangan sampai kamu jenuh, lalu tetap diam sampai akhirnya bertengkar. Ajak pasanganmu duduk berdua, lalu utarakan perasaan jenuhmu. Setelah berdiskusi, kamu dan pasangan pasti bisa menemukan solusi terbaik untuk hubunganmu.

Lakukan me time

Untuk mengatasi perasaan jenuh, kamu juga bisa melakukan me time. Kam bisa melakukan perawatan, berlibur, jalan-jalan sendiri, atau hal lainnya yang bisa membuatmu bahagia. Hal itu akan menyingkirkan egomu dan bisa mengatasi kejenuhan terhadap pasangan. Setelah selesai me time, pasti ada banyak hal yang bisa kamu ceritakan dengan pasangan.

Baca Juga: Hati-hati, 4 Masalah Ini Bisa Sebabkan KDRT Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas