Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Komedian Sapri atau yang dikenal dengan Sapri Pantun, menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (10/5/2021) sore.

Sebelum meninggal dunia, Sapri rupanya sempat mengungkap kerinduannya pada sang sitri. Bahkan, ia seakan merengek minta pulang ke rumah agar bisa menemui istrinya yang kini tengah mengandung anak kedua mereka.

Hal tersebut dungkap oleh sang adik, Dolly, lewat kanal YouTube milik The Onsu Family. Dolly tampak menceritakan kondisi Sapri, sebelum meninggal dunia, yang menjalani perawatan intensif lantaran diabetes yang di deritanya.

Kondisi Sapri yang tak kunjung membaik, tak memungkinkan sang komedian bisa pulang cepat. Namun, Sapri berkali-kali mengatakan ingin pulang dan merindukan Irma Suryatin, yang kini sudah hamil 9 bulan.

"Jadi dia (Sapri) bilang, mau pula aja. Kata saya, enggak bisa kalau dokter bilang bener-bener pulih baru bisa pulang. Terus, dia juga kepikiran sama istrinya. Dia kangen kan," ujar Dolly, seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Lewat Operasi Caesar, Istri Almarhum Sapri Pantun Lahirkan Bayi Laki-laki, Adik Ipar Kumandangkan Azan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas