Sebagai seorang ibu, tak ada salahnya bila memuji kecantikan yang dimiliki oleh sang putri. Hal tersebut juga dilakukan Umi Kalsum terhadap putri sulungnya, Ayu Ting Ting. Namun, pujian yang diberikan Umi Kalsum justru mengundang rekasi negatif hingga mendapat cibiran dari warganet.

Seperti halnya yang terlihat dalam postingan milik Umi Kalsum, beberapa waktu lalu. Umi Kalsum terlihat mengunggah potret cantk Ayu Ting Ting saat tampil bersama Raja Dangdut Rhoma Irama, ketika mengisi salah satu acara, beberapa waktu lalu.

Dalam potret yang diunggahnya, Ayu tampil cantik dalam balutan gaun berwarna oren dengan riasan wajah yang terlihat flawless. Penampilan Ayu yang terlihat anggun, tentu membuat Umi Kalsum begitu bahagia bukan kepalang.

Lewat keterangan unggahan yang ditulisnya, Umi Kalsum juga menyinggung soal kualitas pribadi yang selalu ditunjukkan oleh Ayu di hadapan banyak orang.

"Masya Allah Senangnya liat penampilan kamu semalam sangat cantik anak ibu ????subhanallah senang liatnya nak ????selalu tersenyum ,ceria , semampu kamu untuk selalu menunjukan kwalitas pribadi yang baik kasih yg terbaik buat semuanya orang ikut terhibur acara #shoppe_id sukses selalu doa ibu buat kamu aminn," tulis Umi Kalsum seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Kalung Mewah, Netizen: Plagiat Terus

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas