Salah satu musisi kebanggaan Indonesia Glenn Fredly tutup usia dalam umur 44 tahun pada Rabu, 8 April 2020. Dia dikabarkan meninggal pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar duka tersebut membuat kaget perindustrian musik Indonesia. Termasuk penyanyi Melly Goeslaw, ia mengingat sosok Glenn Fredly sebagai seorang musisi jenius dengan segala karya musik yang telah diciptakannya semasa hidup. 

Baca Juga: Cerita Sri Mulyani Kenang Kebersamaan dengan Gleen Fredly: Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly 

Melly Goeslaw juga memuji kemampuan Glenn Fredly yang piawai dalam membuat lagu-lagu bertema cinta dengan lirik yang menyentuh. Ia pu kerap mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

"Selamat jalan Glenn Fredly, beta takajo, ...., bernyanyilah di keabadian. Terimakasih sudah menginspirasi banyak hal untuk katong selama ini. Katong semua tra bisa lupa" tulis Melly pada keterangan unggahan foto di akun Instagramnya.

Baca Juga: Haru! Postingan Terakhir Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly: Tuhan Selalu Jaga Kami, I Love You

Istri dari Ando Hoed itu juga mengatakan bahwa sosok Gleen dimatanya merupakan musisi hebat dan jenius serta menjaga NKRI.

"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang jenius juga khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta. Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kehilangan sekali pastinya," kata Melly saat dimintai komentarnya, Rabu malam, 8 April 2020, dilansir Antara. 

Namun, dia hanya bisa mendoakan agar amal kebaikan sahabatnya itu diterima di sisi-Nya.

Baca Juga: Suami Mutia Ayu, Glenn Fredly Tutup Usia

"Aku enggak bisa melayat karena keadaan sedang tidak memungkinkan karena kita harus di rumah aja, cuma bisa mendoakan dari jauh," tutup Melly.