Kabar meninggalnya komedian Sapri Pantun alias Bang Sapri, menyisakan duka mendalam bagi sedert artis papan atas Tanah Air. Salah satunya dirasakan oleh artis cantik Jessica Iskandar atau yang akrab dengan sapaan Jedar.

Jedar mengenal sosok mendiang Bang Sapri sudah cukup lama. Hampir sekitar 5-6 tahun lamanya, keduanya terlibat sebagai pengisi acara Pesbukers ANTV, beberapa waktu lalu. Tak ayal, banyak kenangan yang telah dilalui Jedar bersama mendiang Bang Sapri.

Di mata Jedar, Bang Sapri bukan hanya sebatas komedian yang kerap melempar rayuan kepada lawan main wanitanya semata. Bang Sapri menjadi salah satu sosok yang membuat Jedar untuk selalu ceria dan bahagia.

Hal tersebut diungkap Jedar lewat video lawasnya bersama Bang Sapri. Dalam video tersebut, Jedar mengungkap sosok Bang Sapri yang selama ini dikenalnya. Menurut Jedar, Bang Sapri adalah sosok yang tak suka mengumbar penderitaannya di hadapan banyak orang.

"Jessica memang mengenal sosok Bang Sapri ini memang sudah lama sekali ya, Bang. Kira-kira 5-6 tahun. Jadi, selama Jessica mengenal Bang Sapri itu, Bang Sapri adalah sosok yang enggak pernah menunjukkan penderitaannya," ujar Jedar seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Bahkan, menurut Jedar, Bang Sapri adalah sosok yang membuat orang lain terpacu untuk selalu ceri dan bahagia. Tak hanya itu, di mata Jedar, Bang Sapri adalah sosok yang profesional dalam pekerjaannya.

Baca Juga: Heboh Jessica Iskandar Buka Kancing Baju di Samping Vincent Verhaag, Netizen: Calon Papa El!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas