Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, terlibat percekcokan sengit dengan sang ayah tiri, Irwan Aher. Dalam unggahan di Instagram Stories miliknya, Ulfi menguak marahnya dan menagih uang R10 juta kepada suami baru Elly Sugigi itu.

Tak hanya itu, Ulfi secara terang-terangan memaki Aher dan menyebutnya sebagai lelaki penyuka sejenis alias homo.

"Ditunggu uang sisa 10 jt nya @aher.official Dasar cowo homo!," tulis Ulfi dalam unggahannya seperti dikutip, Selasa (11/5/2021).

Ulfi semakin emosi setelah mengetahui kalau akun Instagram miliknya diblokir oleh ayah tirinya itu. Lagi-lagi, Ulfi menuliskan umpatan kepada ayah tirinya tersebut.

"Oh ini cowo homo yang takut ditagih uang 10jt malah ngeblok. Emg dasar homor. Emang lu pikir keluarga lu org penting harus dikunjungin?! @aher.official," tulis Ulfi lagi.

Seakan tak terima akan hal itu, Aher akhirnya membalas sang putri sambung dengan sindiran yang cukup pedas. Aher menilai kalau aksi Ulfi tersebut tak lain hanya mencari sensasi semata.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Elly Sugigi Disebut Wanita Terjelek di Dunia: Gue Artis, Buka Dong Wikipedia!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas