Ashanty dan keluarga akhirnya berangkat ke Dubai, namun sebetulnya Dubai bukan menjadi tujuan mereka.

Setelah menerima banyak komentar negatif, Ashanty tegaskan bahwa keberangkatan dirinya bukan untuk berlibur. "Ini hitungannya kita bukan liburan, niat utamanya ya berobat ke Turki," jelasnya.

Ashanty memang menderita penyakit autoimun sejak tahun 2019, dan kini ada rasa gatal yang sudah dua bulan tak kunjung sembuh hingga wajahnya bengkak dan sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung mereda.

"Dokter di Jakarta bagus, tapi memang belum ada solusi untuk gatalnya," kata Ashanty. 

Akhirnya ia memilih Turki karena sudah mendapatkan rekomen bahwa pengobatan autoimun di sana bagus.

"Ada salah satu rumah sakit di Turki, marketingnya orang Indonesia. Mereka bilang Turki lagi turun banget kasus Covid karena lockdown. Terus warga lokal enggak boleh keluar, turis boleh jalan-jalan tapi terbatas, jadi nyaman berobat juga di sana," katanya.

Sambil menunggu lockdown Turki berakhir, Ashanty dan keluarga akan merayakan Idul Fitri di Dubai dan untuk pertama kalinya tidak merayakan bareng Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ashanty Didiagnosa Alami Batu Ginjal, Krisdayanti Beri Dukungan: Fokus Sembuhin Satu Per Satu Dulu, Jangan Khawatir...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas