Serangan yang dilakukan pasukan Israel tak membuat generasi muda menjadi takut, Maryam Afifi contohnya. Gadis yang tetap tersenyum walau nyawa ada diujung tombak.

Maryam ditangkap, diseret dan diborgol oleh Israel namun tetap meleparkan senyuman pada rekannya. Beradar video viral yang menampilkan tindakan keji dari Israel terhadap Maryam.

Maryam bersama pemuda lainnya melawan Israel yang sedang mengusir warga Palestina dari rumah mereka di kawasan Sheikh Jarrah. Perlawanan Maryam ini membuatnya ditangkap pasukan Israel.

Dalam video yang beredar, tampak aparat Israel menariknya dari kerumunan, mencengkeramnya, menjatuhkannya ke tanah, lalu menyeret dan menggelandangnya ke pinggir jalan menjauhi kerumunan.

Maryam yang berjilbab merah marun, memakai jaket dan membawa ransel tampak berusaha melawan. Namun, aparat yang menyeretnya lebih dari satu orang.

Baca Juga: Astaga...Artis Cantik Asal Palestina Ini Malah Ditembak Gegara Menentang Israel!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas