Beauty si pemilik kulit sensitif, tentu sering mengalami kesulitan dalam memilih rangkaian skincare yang cocok bukan? Memilih produk skincare untuk kulit sensitif memang cukup tricky, Beauty. Salah pilih produk, kulit bisa langsung bereaksi negatif. Mulai dari muncul kemerahan, ruam, gatal-gatal, atau bahkan mengakibatkan iritasi.

Kulit yang sensitif bisa sangat rentan terhadap beberapa kandungan dalam produk skincare. Oleh karena itu, perlu berjati-hati dan harus teliti dalam memilih produk skincare untuk kulit yang sensitif.

Tapi, kamu enggak perlu khawatir lagi kesulitan memilih produk skincare yang cocok untuk kulit sensitif. Beragam brand kosmetik ternama kerap mengeluarkan produk andalan mereka untuk membantu merawat kulit sensitif.

Salah satunya produk dari merek kosmetik ternama Korea Selatan, The Face Shop. The Face Shop mengeluarkan rangkaian produk lengkap Dr Belmeur di Indonesia.

Produk yang dinamakan dermo-kosmetik ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan natural dan tumbuhan dengan dampak iritasi rendah. Rangkaian perawatan kulit yang diberikan dapat membantu memberikan kondisi kulit wajah yang lebih sehat dan bersih.

Rangkaian produk Dr Belmeur yang bebas wewangian dan bebas allergen ini, memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda. Serta diformulasikan secara khusus untuk berbagai jenis kondisi kulit wajah.

Baca Juga: K-Beauty Mari Merapat! Review: The Face Shop Yehwadam Artemisia Sooting Moisturizing Cream

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas