Euforia Hari Raya Idulfitri yang jatuh esok hari, 13 Mei 2021, sudah mulai terasa. Seluruh umat Muslim yang ikut merayakannya, mulai disibukkan dengan persiapan berbagai hal. Begitu pun dengan aktris cantik Nagita Slavina, yang juga melakukan berbagai persiapan jelang menyambut Idulfitri, salah satunya baju Lebaran yang akan dikenakan.

Bukan menjadi rahasia umu lagi, istri Raffi Ahmad ini selalu tampil menawan dengan outfit branded dan mahal di berbagai kesempatan. Wanita yang akrab disapa Gigi ini tak ragu merogoh kocek dalam untuk membeli outfit branded yang diinginkannya.

Namun, berbeda dengan Lebaran tahun ini. Kali ini, Nagita memilih merancang baju Lebaran yang akan dikenakannya bersama keluarga, ketimbang membeli yang sudah siap pakai.

Hal tersebut terungkap lewat tayangan dalam vlog RANS Entertainment, beberapa waktu lalu. Wanita yang tengah hamil muda ini, tampak memperlihatkan beberapa model baju yang berhasil dirancangnya sendiri.

"Lagi cobain bikin beberapa model. Biasanya kan tiap tahun, aku tuh biasanya beli. Tahun ini aku mau coba bikin sendiri," ujar Gigi seperti dikutip, Rabu (12/5/2021).

Konsep baju Lebaran Gigi bersama keluarga tampaknya mengusung warna merah muda. Hal ini lantaran Gigi yang begitu menyukai warna tersebut.

Nagita tampak memperlihatkan beberapa model baju dengan warna pink mencolok, dengan aksen garis hijau tosca, putih, dan juga oren. Ia juga turut membuat baju kembaran untuk Raffi dan Rafathar dengan warna yang sama.

Rafathar yang turut menemani sang ibunda, tampaknya tak suka dengan warna yang dipilih Gigi. Menurutnya, warna pink hanya pantas dipakai oleh perempuan.

"Enggak suka kalau warna pink," celetuk Rafathar.

Gigi seakan tak mempedulikan pendapat sang putra, menurutnya warna pink bagus dikenakan oleh siapa saja.

Vlog tersebut sontak ramai dibanjiri beragam komentar warganet. Tak sedikit di nataranya yang justru meminta Nagita untuk membuat brand baju sendiri. Bahkan, ia juga didoakan memiliki toko sendiri untuk brand baju miliknya itu.

"Ayolah mama gigi bikin brand baju sendiri dari yg ordinary sampai yg luxurios jadi semua bisa beli sesuai dg kemampuan kantong masing-masing tp tetap mau fashionable ala "Nagita Slavina", di do'ain semuanya supaya mama gigi punya toko gedung sendiri klo bisa bangun RansMall aamiin Allahuma Aamiin," komentar In Ni.

"setujuuuuu biar bisa gaya ala gigi dg budget minimalis tentunya," sahut Mirelle Adriana.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Body Shaming, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya!

"Hebat mama gigi dan tim Rans Ent..sedang hamil juga masih berinovasi dan kreatif..selalu ada aja ide2 cemerlangnya. Saluuuuut!!! Dan semangat terus mama gigi dan tim Rans. Sehat selalu..dan moga sll dlm lindungan Allah Ta'ala. Aamiin," sambung Yumna Una.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas