Duka mendalam masih dirasakan banyak kalangan atas kepergian komedian Sapri Pantun alias Bang Sapri. Termasuk pedangdut cantik Zaskia Gotik, yang juga berduka atas kepergian sang senior untuk selama-lamanya.

Sebagai bentuk belasungkawa, ibu satu anak ini turut mengunggah potret mendiang Bang Sapri lewat akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, Zaskia juga menuliskan ucapan duka serta doa lewat keterangan unggahan.

"Selamat jalan bang, lo orang baik, INSSYA ALLAH SYURGA MENUNGGU LO BANG," tulis istri Sirajuddin Mahmud itu, seperti dikutip, Rabu (12/5/2021).

Ucapan duka dan doa yang ditulis Zaskia sontak mendapat sorotan dari warganet. Banyak di antara warganet yang justru memberi kritikan pedas ucapan yang ditulis pelantun Satu Jam Saja ini.

Mereka beranggapan, Zaskia tak sopan bila memanggil Bang Sapri dengan sebutan 'lo'. Setidaknya, Zaskia bisa menghargai sosok Bang Sapri yang lebih tua darinya dengan panggilan yang lebih sopan. 

"Lo,,, lo,, lo,,, kurang enak bgt di bacanya," komentar @ma2carl

"Jangan pakek kata lo knp si... pakek kata bang biar terlihat sopan," sahut @yulitamustika_06

"Perasaan bang sapri lebih tua kenapa harus dipanggil lo, setidaknya menghargai Almarhum dengan sebutan dia atau beliau itu lebih pantas," timpal @checancerimuet.

Baca Juga: Keluarga Masih Berduka, Sahabat Ayu Ting Ting Malah Tertawakan Meninggalnya Sapri Pantun, Dolly: Astaghfirullah!

"Miris denger kata2 lo sama yg lebih tua padahal kan senior," sambung @dewixla.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas