Lagu Tanpa Batas Waktu yang menjadi original soundtrack sinetron Ikatan Cinta, memang begitu melekat di telinga. Tak ayal kalau banyak yang men-cover lagu ciptaan Ade Govinda ini, salah satunya di-cover oleh Nagita Slavina.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Gigi ini ditemani langsung oleh Ade Govinda saat meng-cover lagu tersebut. Lewat video yang beredar, Gigi tampak dengan luwes menyanyikan lagu tersebut dengan suara khasnya.

Penampilan Gigi saat meng-cover lagu tersebut sukses membuat Ade Govinda dan publik terkesima saat mendengarnya. Banyak pujian yang datang kepada Gigi setelah menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu tersebut.

Namun, tak sedikit pula yang justru memberi komentar hujatan setelah mendengarkan suara Gigi saat meng-cover lagu tersebut. Suara Gigi dinilai jelek dan tak layak untuk diperdengarkan.

Hal tersebut diungkap warganet lewat cuplikan video cover lagu Gigi, yang diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir. Bahkan, ada pula di antaranya yang justru membandingkan suara Nagita dengan Ayu Ting Ting.

"Gigi nyanyi nya pake suara idung ga sih, kok gitu banget," komentar @adera_fikri.

"Biasa ajah... kalau Ayu ting2 pasti enak didengar," sahut @abyola9.

"Terlalu dibuat2 jadi kek mana gitu," timpal @dind_s.

Baca Juga: Rieta Amilia Beli Villa Mewah Seharga Rp200 Miliar di Bali, Demi Turuti Ngidamnya Nagita Slavina?

"Suarana kaya mau ngelahirin, ada mengejan ngejan gitu," sambung @haiii353.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas