Artis seniot Ayu Azhari belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantran pengakuannya soal pernah diajak menikah siri dengn Vicky Prasetyo. Jauh sebelum menikahi Kalina Oktarani, Vicky rupanya diam-diam pernah meminta Ayu Azhari menjadi istrinya.

Namun, ajakan Vicky tersebut ditolak mentah-mentah oleh ibu enam anak itu. Hal ini lantaran Ayu yang saat itu telah memiliki suami, Mike Tramp.

Pengakuan Ayu Azhari lantas dibenarkan oleh Vicky. Vicky secara terang-terangan  mengaku pernah mengajak bintang sinetron Bidadari itu untuk menikah secara siri.

Bukan tanpa alasan, Vicky rupanya sudah sejak lama mengidolakan sosok Ayu. Hal itulah yang membuatnya memberanikan diri untuk mengajak wanita 51 tahun itu untuk menikah dengannya.

"Ayu Azhari adalah wanita idaman gue, wanita impian gue," ujar Vicky seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (12/5/2021).

Pria yang dijuluki gladiator ini mengaku tak sakit hati, ketika dirinya menerima penolakan dari Ayu. Bahkan, Vicky bertekad akan mengidolakan sosok Ayu Azhari semasa hidupnya.

Baca Juga: Makin Memanas! Kalina Oktarani Blak-blakan Ngaku Tak Boleh Pulang ke Rumah oleh Vicky Prasetyo: Udah Minta, Tapi Nggak Boleh...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas