Duka juga tengah dirasakan oleh mantan kekasih Glenn Fredly, Aura Kasih. Sebagai salah seorang wanita yang pernah mengisi hati Glenn dulu, Aura Kasih juga ikut merasakan pedihnya kehilangan Glenn untuk selama-lamanya. Lewat laman Instagram Pribadinya, aura kasih mengunggah tulisa "Renjana" dengan latar belakang hitam yang menghiasi postingannya tersebut. 

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana... TERIMAKASih," tulis Aura Kasih dalam keterangan unggahan, seperti HerStory kutip, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga: Persembahan Terakhir Maia Estianty untuk Glenn Fredly: Malaikat Juga Tahu Siapa Yang Jadi Juaranya!

View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on Apr 8, 2020 at 6:51am PDT

Enggak cuma itu, lewat unggahan di laman Instagram Stories miliknya, Aura juga mengugkap 'Renjana' menjadi salah satu karya yang bisa didedikasikan Aura untuk almarhum Glenn Fredly.

"Terima kasih untuk lagu yang sangat indah...," kata Aura.

Sekadar Beauty tahu, Renjana merupakan salah satu lagu Glenn Fredly dari album Luka Cinta & Merdeka. Renjana juga menjadi kata yang identik dalam hubungan asmara Glenn dan aura Kasih dulu. Renjana memiliki makna yang cukup mendalam, diartikan sebagai rasa hati yang kuat. Seperti rindu, cinta, kasih, dan sebagainya.

Baca Juga: Haru! Postingan Terakhir Mutia Ayu, Istri Glenn Fredly: Tuhan Selalu Jaga Kami, I Love You

Baca Juga: Suami Mutia Ayu, Glenn Fredly Tutup Usia

Tak hanya itu, Aura Kasih juga turut memberikan support kepada istri Glenn, Mutia ayu. Ia yakin Mutia dan sang buah hati bisa tumbuh bersama meski Glenn sudah tiada.

"Be strong @mutia_ayu KUAT Bbersama bayi cantik kalian," jelas Aura dalam laman Instagram Storiesnya.