Penyanyi Krisdayanti harus menelan kesedihan. Di tahun 2021 ini, Krisdayanti harus merayakan lebaran tanpa sang suami Raul Lemos.

Setelah 10 tahun menikah, ini jadi tahun pertama wanita yang akrab disapa KD itu menjalani lebaran tanpa Raul dan hanya berdua dengan anak-anaknya, Amora dan Kellen. Hal itu disebabkan karena Raul yang berada di Timor Leste tak bisa terbang ke Indonesia karena pandemi COVID-19.

"Ini (lebaran) baru satu kali ini, karena border darat ditutup, dan suami saya juga belum dapat vaksin," beber KD kepada awak media, Selasa (11/5/2021).

Meski sedih, KD tetap bersyukur karena adanya teknologi yang bisa menghubungkan dirinya dengan sang suami.

"Pastinya ada yang kurang, tapi kita tetap bisa bersyukur dengan adanya teknologi kita masih bisa menyapa. Ya sudah kita syukuri saja semua harus dilewatin," imbuh KD.

Meski begitu, KD menjelaskan bahwa rumahnya terbuka lebar jika ingin dihadiri oleh keluarga. Hal itu juga berlaku untuk sang anak, Aurel Hermansyah bersama sang suami Atta Halilintar yang sama-sama merayakan lebaran di Jakarta.

Baca Juga: Kata Siapa Tak Akur? Ini Doa Krisydayanti untuk Ashanty!

"Malem sih mereka datang ke rumah saya nggak menanyakan mereka lebaran di mana, mereka pasti punya kegiatan masing-masing. Tapi kalau di rumah saya kalau anak-anak mau dateng bisa," tukasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas