Momen indah hari lebaran, tampaknya tak lewat pada kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, YouTuber tajir tersebut harus membantu sang istri, Aurel Hermansyah yang sedang menjalani proses penyembuhan.

Hal tersebut diketahui dari Instagram Atta Halilintar yang mengunggah foto tengah mendorong sang istri menggunakan kursi roda.

Belum diketahui jelas mengenai penyakit apa yang diderita Aurel, namun YouTuber 26 tahun itu menyebut sang istri harus bed rest dan tak boleh terlalu sering berdiri.

"Istriku harus bed rest dan tidak boleh sering berdiri," kata Atta Halilintar, Kamis (13/5/2021).

Atta juga mengaku kalau Aurel jatoh sakit setelah berlibur di hotel selama empat hari lamanya."Bed rest di rumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel," ujar Atta Halilintar.

Bahkan, Atta Halilintar juga mengharuskan Aurel untuk beristirahat dari sosial media.

"Baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya," ujar si YouTuber.

Sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Atta Halilintar pun memohon kesembuhan Aurel Hermansyah yang saat ini harus memakai kursi roda.

"maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan. Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya. Happy Eid Mubarak. Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin." lanjutnya.

Baca Juga: Tak Kunjung Membaik, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit: Aku Mohon Maaf

Semoga Aurel dalam keadaan sehat terus ya, Beauty.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas