Salah satu masalah yang sering dikeluhkan para sang istri adalah suami sering pergi-pergian dari rumah dan senang keluyuran. Bahkan ada lho sangking tak nyamannya di rumah, mereka memutuskan untuk berselingkuh dari moms!

Pastinya hal-hal tersebut tak ingin terjadi pada rumah tangga moms kan? Oleh karena itu, HerStory akan memberi tahu bagaimana membuat sang suami nyaman dan betah di rumah, bahkan gak sabar untuk bertemu moms di rumah! Berikut caranya:

1. Murah Senyum pada Suami

Cara yang pertama, pastikan moms sering memberikan senyuman manis pada sang suami ya! Ketika ia pulang dari kantor, dalam kondisi lelah, kemudian membuka pintu, dan hadirlah wajah istri tercinta dengan senyuman yang bikin seakan-akan penatnya hilang.

Nah, hal-hal kecil seperti ini yang mampu membuat suami moms itu merasa betah dan nyaman saat di rumah, sehingga dirinya tak punya keinginan untuk pergi mencari wanita lain. Jadi, jangan lupa catat cara ini ya!

2. Memberi Perhatian Penuh pada Sang Suami

Siapa sih yang tak suka diberi perhatian? Apalagi kalau dimanja-manja oleh sang istri tercinta, pastinya suami moms bakal lengket banget sama moms!

Tak perlu memberi perhatian seperti kado mewah, berilah ia dengan rasa kasih sayang dengan menawarkan secangkir teh hangat, kecupan manis, pelukan hangat, dan lainnya. Dijamin deh dia tak bakal berpaling dari moms!

3. Pengertian pada Suami

Kunci dalam kehidupan rumah tangga itu adalah saling mengerti satu sama lain. Jika moms ingin dimengerti oleh sang suami, maka moms juga harus memberikan hal yang sama. 

Jangan sampai moms marah-marah di saat sang suami dalam keadaan lelah dan penat akibat kerjaan yang menumpuk. Kalau bisa, hindarin ya moms! Karena tidak ada seseorang yang suka dibentak-bentak.

Jika sang suami dirasa memiliki kesalahan pada moms, ada baiknya dibicarakan saat keadaannya sudah membaik.

Baca Juga: Bikin Nggak Betah, Moms Harus Coba Menata Rumah Seperti Ini!

Semoga bermanfaat ya!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas