Hubungan antara Billy Syahputra, Amanda Manopo, dan Memes Prameswari memang masih disorot publik. Sebelumnya, Billy Syahputra sempat mengaku kalau akun Instagramnya sudah diblok oleh sang mantan, Amanda Manopo.

Namun ternyata, Billy Syahputra kepergok memberikan like pada postingan Amanda Manopo di depan Memes Prameswari.

“Katanya diblok,” tanya Memes Prameswari di depan Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun langsung mecari-cari jawaban pembelaan dan mengaku tak ada maksud apapun.

“Kalau ngelike itu kan bukan berarti yang Acung bilang,” kata Billy Syahputra.

Tak hanya itu, Billy juga menjelaskan bahwa dirinya tak tahu kalau Amanda Manopo sudah tak memblok dirinya.

“Ya aku gak tahu. Tiba-tiba gak ada nama Amanda, tiba-tiba kok ada Amanda lagi. Di beranda kan memang ada foto Amanda, gue lihat ‘oh itu kan Instagram Amanda. Oh berarti aku sudah gak diblok’ yaudah aku love-in, sumpah,” ujar Billy Syahputra menjelaskan.

Pada pemberitaan sebelumnya, setelah putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra disebut tengah dekat dengan penyanyi bernama Memes Prameswari.

Sayangnya, kedekatan tersebut tak terlalu diterima oleh para warganet. Bahkan banyak yang menilai kalau Memes mendekati Billy hanya untuk panjat sosial.

Mendengar tundingan tersebut, Memes pun dengan tegas menjawab tak peduli dengan pendapat orang lain.

Baca Juga: Sempat Diprotes oleh Amanda Manopo, Sutradara Ikatan Cinta: Emang Pengen Gak Ada Ujungnya

“Kalau aku sih terserah dari temen-temen semuanya, semua bebas punya hak berpendapat, yang penting aku tetep fokus kerja di dunia entertain and that’s it,” pungkas Memes Prameswari.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas