Sinetron Ikatan Cinta selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia, khususnya para ibu-ibu. Rating sinetron Ikatan Cinta juga terus naik, lantaran ceritanya yang begitu seru. 

Nah, untuk tahu kelanjutan ceritanya, yuk baca dulu sinopsis Ikatan Cinta edisi Jumat, 14 Mei 2021. Sinetronnya semakin seru karena menceritakan kehamilan Andin dan juga rencana jahat Elsa. Seperti apa? Yuk, simak, ya!

Adegan diawali dengan Michele yang terkejut mendengar kabar gembira kalau ibunya ingin pulang ke Jakarta dan merayakan lebaran bersama. Mendengar kabar tersebut, Angga pun senang karena calon mertuanya akan pulang ke Jakarta.

Di sisi lain, Andin dan Aldebaran yang baru pulang dari rumah sakit memberitahu kabar gembira kepada Reyna, Mirna, dan juga Kiki. Mendengar kalau Andin hamil, semua bahagia dan ingin segera melihat si jabang bayi lahir.

Hamil anak kedua, Reyna pun takut kalau dirinya enggak akan disayang lagi dengan Andin dan Aldebaran. Namun, Andin menjawab kalau dirinya dan juga Aldebaran akan tetap menyayangi dan mencintai Reyna meskipun sang adik lahir.

Semua merasa senang dan bahagia mendengar kabar bahwa Andin sedang mengandung anak Aldebaran yang sudah berusia enam minggu. Namun, bagaimana dengan Elsa?

Baca Juga: Baper Karena Adegan Uwu Terganggu, Penonton Minta Pemeran Miss Kiki Sinetron Ikatan Cinta Dipecat, Ayya Renita: Bisa Yuk Otaknya Gak Cabul

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas