Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty seringkali menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, salah satu karyawannya, Suwarsih Asih atau yang akrab disapa Suteng membeberkan pesan yang menyedihkan dari Ashanty.

Lewat akun Instagramnya, Suteng mengunggah foto Anang Hermansyah dan Ashanty dengan caption yang panjang untuk mengenang sederet pesan dan kebaikan mereka. 

"Selamat ulang tahun pernikahan bunda dan pak anang. mau cerita tentang mereka maap ya panjang. Hampir dibilang nggak semua artis mau terima fansnya bekerja, pasti takut ketahuan aslinya, tapi bapak dan bunda berbeda. Sudah tahu saya fans berat tapi saya memang suster dulunya hehe. Malah awal saya kerja, bunda sama bapak bilang gini ke saya, tapi kita bisa marah ya sus hehe. sampe hari ini nggak ada hidupnya yang ditutupi, bapak bunda dan anak-anak nggak pernah pencitraan, selalu dikelilingi rame orang, nggak tertutup," tulis Suteng yang HerStory kutip pada Jumat (14/5/2021).

Enggak hanya itu, Suteng juga menceritakan sifat Anang Hermansyah dan Ashanty yang apa adanya dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Suteng pun membeberkan kondisi kesehatan Ashanty.

Ashanty memang memiliki kondisi kesehatan yang kurang stabil. Bunda Arsy dan Arsya itu pun berpesan pada Suteng untuk menjaga anank-anaknya kalau terjadi sesuatu yang enggak diinginkan nantinya.

"Marah yo marah, cerewet ya iya, tapi ya marah sewajarnya bukan yang kasar, selalu nggak tegaan sama orang lain. Hatinya baik sekali pada kita semua. Suka menolong," kata Suteng.

Baca Juga: Ashanty Didiagnosa Alami Batu Ginjal, Krisdayanti Beri Dukungan: Fokus Sembuhin Satu Per Satu Dulu, Jangan Khawatir...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas