Untuk menjalin hubungan yang langgeng dan awet memang perlu kepercayaan dari sepasang kekasih. Membangun kepercayaan pada orang lain memanglah bukan hal yang mudah. Apalagi kalau kamu sudah pernah dikecewakan.

Meski rasanya begitu sulit, kamu tetap harus belajar untuk membangun kepercayaan pada kekasihmu untuk membuat hubungan semakin harmonis. Menaruh percaya terhadap pasangan adalah dasar dari sebuah hubungan yang kuat.

Melansir dari berbagai sumber (14/5/2021), berikut ini adalah beberapa tanda kalau pasanganmu sudah bisa dipercaya. Kamu enggak perlu meragukannya lagi. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Enggak ada yang ditutupi

Kalau pasanganmu selalu bercerita apapun dan enggak ada yang ditutupi, kamu perlu percaya padanya. Dengan dia selalu membagikan kisah dan perasaannya, berarti dia sudah mau kamu masuk ke kehidupannya. Apalagi kalau dia sudah membicarakan soal keluarga, keuangan, dan lainnya.

Memberikanmu kebebasan

Seorang pria yang bisa dipercaya adalah pria yang juga menaruh percaya penuh terhadapmu. Dia enggak pernah melarangmu melakukan apapun yang kamu suka. Dia akan selalu memberikan kebebasan untuk kamu melakukan hobi atau sekadar bermain bersama teman-teman. Pria seperti itu perlu kamu percaya.

Baca Juga: Bukan Kecantikan, Ini 3 Hal yang Paling Dicari Para Pria dari Seorang Wanita

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas