Di Hari Raya Idutfitri, pasangan suami istri Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mendapatkan hadiah yang luar biasa. Kesha Ratuliu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil dan akan segera menjadi orang tua.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Kesha Ratuliu lewat Instagram pribadinya. Dalam Instagramnya, Kesha mengunggah foto dua alat tes kehamilan yang masing-masing menunjukkan garis merah.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepecayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah. Minta doanya juga ya onti dan angkel online semuanya," tulis Kesha Ratuliu yang HerStory kutip pada Jumat (14/5/2021).

Selanjutnya, Kesha Ratuliu juga mengunggah foto bersama sang suami, Adhi Permana. Dalam foto tersebut, terlihat sang suami sedang mengelus perut Kesha Ratuliu.

"Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen temen online," kata Kesha.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Malas Sapa Artis Lain, Bukan Sombong tapi...

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas